Example floating
Example floating
DaerahLegislatorPemerintahan

Paripurna Perdana Tak Dihadiri Fraksi Nasdem, Ini Kata Bupati Gorontalo

×

Paripurna Perdana Tak Dihadiri Fraksi Nasdem, Ini Kata Bupati Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo
Foto : Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo didampingi Wabup dan Sekda, saat diwawancarai awak media usai paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, Rabu (03/03),(foto Rollink/Kontras.id).

Kontras.id (Gorontalo) – Ketidak hadiran seluruh Anggota Fraksi NasDem pada pelaksaan paripurna perdana Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo di DPRD Kabupaten Gorontalo, Rabu (03/3), ditanggapi dingin oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo.

Nelson menganggap, tidak hadirannya para Anggota Fraksi Nasdem karena mereka memiliki agenda yang tidak kalah penting dengan paripurna.

Example 300x600

“Kemungkinan mereka punya halangan. Bukan menghalangi ya, tapi halangan,” kata Nelson saat diwawancarai awak media usai menguki paripurna DPRD Kabupaten Gorontalo, Rabu 03/03/2021.

Baca Juga : Fraksi Nasdem Tak Haadiri Paripurna Perdana Bupati dan Wabup Gorontalo

“Kalau halangannya karena saki, kita doakan semngoga cepat sehat. Kalau punya acara lain, semoga sukses,” ucap Nelson.

Nelson menegaskan, dirinya dan Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto bukan hanya milik Fraksi PPP dan Golkar, Namun sudah menjadi milik seluruh Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Saya menganggap, saya dan sudah milik seluruh anggota dewan. Jadi saya tidak melihat lagi PPP, Golkar, dan sebagainya,” tegas Nelson.

Nelson berharap, tidak hadirnya Anggota Fraksi Nasdem di paripurna bukan menjadi indikator perbedaan pada saat Pemilihan Kepala Daerah kemarin.

“Saya dan pak Hendra sudah sampaikan, Pilkada sudah selesai. Sekarang kita bangun kebersamaan kita untuk membangun daerah ini,” tandas Nelson.

Penulis : Rollink Djafar
Editor : Anas Bau
Example 120x600