Example floating
Example floating
LegislatorNews

Pidato Perdana SMS, Nasir : “Mokaraja” Harus Diimplementasikan Seluruh Stakeholder

×

Pidato Perdana SMS, Nasir : “Mokaraja” Harus Diimplementasikan Seluruh Stakeholder

Sebarkan artikel ini
Paripurna ke-7 DPRD Kabupaten Pohuwato dengan agenda penyampaian pidato perdana Pemerintahan Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa, Senin (1/3/2021).

Kontras.id, (Pohuwato). Pidato perdana pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga-Suharsi Igirisa, mengundang decak kagum sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato. Bahkan, ketua DPRD, Nasir Giasi menyampaikan apresiasinya atas moto “Mokaraja” yang nantinya akan menjadi motivasi pemerintahan Saipul-Suharsi dalam memajukan pembagunan Kabupaten Pohuwato kedepan.

“Kami salut tadi dalam pidato perdananya, ada moto Mokaraja yang disampaikan. Dimana moto mokaraja ini sendiri adalah sebuah moto dalam berkehidupan yang kemudian memiliki makna yang luas. Bukan hanya saja milik masyarkat, namun moto ini

Example 300x600

Bagiamana visi-misi dan janji kampanye yang beliau sampaikan, kepda masyarkat Pohuwato itu secepatnya diwujudkan dan sudah harus tergambarkan pada RPJMD, dan kami salut tadi, ada motto mokaraja. juga harus dilakukan oleh semua stakeholder termasuk beliau dan semua perangkat untuk mewujudkan kata Mokaraja untuk kemajuan pembangunan daerah kedepan,” tutur Nasir usai memimpin jalanya rapat Paripurna ke-7, Senin (1/3/2021).

Lanjut kata ketua DPRD dua periode ini. Sebagai lembaga representasi masyarakat Pohuwato, dirnya berharap agar apa yang telah menjadi Visi-misi pasangan Saipul-Suharsi segera diwujudkan dalam bentuk program kebijakan.

“Sebagai mitra sejajar, harapanya. Bagiamana visi-misi dan janji kampanye yang beliau sampaikan kepada masyarkat Pohuwato itu secepatnya diwujudkan dan sudah harus tergambarkan pada RPJMD,” tandasnya.

Penulis : Hitler
editor : Rolink

Example 120x600