Example floating
Example floating
DaerahHeadline

Sebut Bupati Nelson Galau Karena Pemberhentian, Alfian Minta Suwandi Jangan Asbun

×

Sebut Bupati Nelson Galau Karena Pemberhentian, Alfian Minta Suwandi Jangan Asbun

Sebarkan artikel ini
Alfian Biga
Foto : Kader muda PPP Kabupaten Gorontalo, Alfian Biga,(foto Istimewa).

Kontras.id (Gorontalo) – Pernyataan Ketua Fraksi Hanura-Gerindra, Suwandi Musa yang menilai Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo sedang galau karena paripurna pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo oleh DPRD Kabupaten Gorontalo mendapatkan tanggapan dari kader muda PPP, Alfian Biga.

Alfian meminta Suwandi Musa untuk tidak asal bunyi (Asbun) soal tanggapan Bupati tentang pelaksanaan paripurna pengumuman pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati.

Example 300x600

“Sebagai anggota DPRD harusnya memberikan pernyataan yang rasional, jangan asal bunyi,” tegas Alfian kepada Kontras.id, Selasa 09/02/2021.

Alfian mengatakan, bahwa Prof. Nelson Pomalingo tidak merasa galau dengan paripurna tersebut. Tanpa diberitahu, bupati sudah mengetahui jika masa jabatannya berakhir 17 Februari 2021.

“Pak prof. tidak galau. Justru beliau menyampaikan, tanpa di beritahu tentang masa jabatannya ia sudah tau dan sadar diri akan akhir masa jabatannya yang berakhir 17 Februari,” terang Alfian.

“Pak Nelson juga menghargai langkah DPRD. Atau hanya pak Suwandi Musa yang galau?” tanya Alfian.

Kader muda partai berlambang Ka’bah ini meminta, agar Suwandi Musa memberikan statement yang mendidik bagi masyarakat, bukan menyesatkan.

“Saya berharap kepada Aleg terhormat, Suwandi Musa memberikan pernyataan mendidik bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo, bukan menyesatkan,” pungkas Alfian.

Penulis : Rollink Djafar
Editor : Anas Bau
Example 120x600