Example floating
Example floating
DaerahLegislator

Komisi l DPRD Kabgor Apresiasi Kinerja Komisi Pilkades

×

Komisi l DPRD Kabgor Apresiasi Kinerja Komisi Pilkades

Sebarkan artikel ini
Syarifudin Bano
Foto : Ketua Komisi 1 DPRD Kabgor, Syarifudin Bano,(foto Thoger/kontras.id).

Kontras.id, (Gorontalo) – Ketua Komisi l DPRD Kabupaten Gorontalo, Syarifudin Bano mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Kepala Desa, meski ada beberapa pihak tidak puas atas keputusan mereka.

“Kami Komisi 1 DPRD sangat mengapresiasi kerja daripada Komisi Pemilihan. Percaya atau tidak, apapun yang menjadi keputusan komisi pasti ada yang suka dan tidak suka,” ucap Syarifudin, Selasa 27/04/2021.

Example 300x600

Kata Syarifudin, selama Komisi Pilkades mempedomani peraturan daerah dan peraturan bupati yang sudah disepakati secara bersama-sama, maka kinenrja mereka patut mendapatkan apresiasi.

“Mereka telah bekerja siang malam siang malam, jadi kami sangat apresiasi apresiasi itu,” tutur Syarifudin.

Syarifudin menjelaskan, dari 89 Desa se-Kabupaten Gorontalo yang mengikuti Pilkades serentak, hanya tiga desa yang mengaku kurang puas dengan hasil keputusan komisi dan mengadu di DPRD.

“Dari 89 desa yang melaksanakan Pilkades, hanya ada tiga desa yang masuk ke sini (DPRD). Ada ada yang puas ada pula tidak puas, tetapi bukan berarti bahwa kerja komisi tidak bagus tidak,” terang Aleg Demokrat.

“Kami sangat apresiasi kerja mereka dengan susah payah mensuksekan penyelenggaraan Pilkades yang adil dan jujur,” tandas Aleg Dapil Boliyohuto Cs.

Penulis : Thoger
Editor : Anas Bau
Example 120x600