Example floating
Example floating
LegislatorNews

Program SMS Pro Rakyat, Beni: Ini Bukti Kepedulian Pemerintah

×

Program SMS Pro Rakyat, Beni: Ini Bukti Kepedulian Pemerintah

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pohuwato, Beni Nento,SE.I saat menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Daerah, Rabu (21/4) kemarin. (Foto: Iwan Karim)

Kontras.id, (Pohuwato). Program bantuan yang diluncurkan pemerintah daerah dengan sasaran keluarga kurang mampu, diapresiasi Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pohuwato, Beni Nento. Dimana menurut Politisi Golkar ini, langkah tersebut merupakan wujud dari komitmen kepedulian pemerintah dalam memberikan perlindungan sosial, ditengah tekanan dampak pandemi yang juga dirasakan masyarakat.

Dirinya pun mengharapkan, kedepan akan lebih banyak lagi program bantuan pemerintah untuk masyarakat, terlebih menurutnya, ditengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir, program tersebut sangat membantu masyarakat.

Example 300x600

“Harapannya, komitmen pemerintah melalui program-program pro rakyat akan terus dijalankan. Apalagi yang bersentuhan langsung dengan kebutuhan dasar masyarakat kurang mampu,” tutur Beni, saat turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan yg dihadiri Wabup Suharsi Igirisa, di Kecamatan Marisa, Rabu (21/4) kemarin.

Bantuan yang telah disalurkan pemerintah daerah diharapkanya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat penerima manfaat.

“Harapannya, melalui kepedulian dan perhatian pemerintah daerah ini, akan sangat membantu masyarakat kurang mampu,” tandasnya.

Penulis : Hitler
Editor : Rolink

Example 120x600