Example floating
Example floating
DaerahLegislator

Soal Kisruh Dana Hibah, Tim Pakar DPRD Kabgor Minta Semua Pihak Menahan Diri

×

Soal Kisruh Dana Hibah, Tim Pakar DPRD Kabgor Minta Semua Pihak Menahan Diri

Sebarkan artikel ini
Arfan Akurama
Foto : Tim Pakar DPRD Kabgor, Arfan Akurama,(foto Istimewa).

Kontras.id, (Gorontalo) – STerkait saling sahut di media tentang dana hibah yang melibatkan Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo maupun pemerintah daerah, tim pakar DPRD Kabgor, Arfan Akurama berharap disudahi saja.

Pasalnya kata Arfan, perseolanan tersebut sudah ada para aktivis dan mahasiswa yang mengawal dan mendatangi kantor DPRD untuk meminta perseolan disikapi.

Example 300x600

“DPR sudah menerima mereka dan memberikan jawaban, bahwa akan segera menindaklanjutinya lewat rapat pimpinan. Kemarin sangat jelas Ketua DPRD, pak Syam T. Ase sudah mengatakan akan dibahas lewat rapim fraksi pekan depan,” terang Arfan kepada Kontras.id, Selasa 13/04/2021.

“Jadi saya harap semua pihak untuk menahan diri, sahut-sahutan di media disudahi saya,” ucap pria yang sering disapa Afgan.

Afgan menyampaikan, dengan deterimanya aspirasi para aktivis oleh DPRD sebagai implementasi lembaga rakyat, maka percayakan perseolan ini kepada DPRD. Disisi lain kata Afgan, perkara ini juga sementara berproses dilembaga hukum. Sebagai warga negara yang baik, hormati proses yang saat ini sedang berjalan.

“Kita hormati saja dulu yang ada, baik dipihak yang berwajib maupun di DPRD.
Mari kita jaga dan kawal pemerintah NDH ini dengan maksimal. Tidak perlu lagi kita ribut-ribut, apalagi dibulan puasa,” tandas Afgan.

Penulis : Thoger
Editor : Anas Bau
Example 120x600