Example floating
Example floating
DaerahLegislatorPolitik

Anggota Fraksi HanGer Berharap Penetapan Cakedes Terpilih Berjalan Baik

×

Anggota Fraksi HanGer Berharap Penetapan Cakedes Terpilih Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini
Anton Ahmad
Foto : Sekertaris Fraksi HanGer, Anton Ahmad,(foto Thoger/Kontras.id).

Kontras.id, (Gorontalo) – Pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Gorontalo telah selesai dilaksanakan pada Rabu (24/03/2021) kemarin. Untuk penetapan para Calon Kepala Desa terpilih, Sekertaris Fraksi Hanura dan Gerindra, Anton Ahmad berharap, pelaksanaannya berjalan baik.

Hal ini ditegaskan oleh Anton Ahmad kepada Kontras.id via telepon, Jumat 26/03/2021.

Example 300x600

“Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan baik dan aman. Saya berharap, pelaksanaan penetapan Cakedes juga sama, berjalan baik dan aman,” ucap Anton.

Anton juga berharap, lembaga komisi Pilkades betul-betul terjaga independensinya. Sehingga tidak ada persoalan yang muncul hanya karena keberpihakan oleh penyelenggara pada saat penetapan.

“Ada beberapa desa akan melakukan gugatan. Maka saya berharap kepada komisi pemilihan, untuk tetap menjaga marwah lembaga itu sendiri,” tutur Anton.

Anton menambahkan, panitia yang ada di masing-masing desa untuk tetap menjalin tali silaturahmi. Sehingga apa yang di cita-citakan ke depan untuk kemajuan desa, bisa terwujud.

“Kami harap, seluruh komisi dan panitia yang ada di masing-masing desa untuk tetap menjalin kerjasama antara kades terpilih, belum terpilih serta masyarakat. Ini demi kemajuan desa dan darah kita,” tandas Anton.

Penulis : Thoger
Editor : Anas Bau
Example 120x600