Example floating
Example floating
DaerahPeristiwa

Breaking News : Satu Rumah di Kota Gorontalo Ludes Terbakar

×

Breaking News : Satu Rumah di Kota Gorontalo Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Kota Gorontalo
Foto : Kodisi rumah di Jalan Sultan Botutihe, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo yang terbakar, Selasa (16/02),(foto Istimewa).

Kontras.id (Gorontalo) – Satu unit rumah yang berada di Jalan Sultan Botutihe, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo alami kebakaran, Selasa 16/2/2021. Penyebab dari kebakaran itu diduga berasal dari ruangan dapur rumah tersebut.

Informasi yang berhasil dirangkum Kontras.id, peristiwa kebakaran itu terjadi pada Pukul 12.30 Wita. Dan api memulai membesar pada Pukul 12.45 Wita.

Example 300x600

Tidak ada korban jiwa yang di timbulkan dari peristiwa tersebut. Namun, dari peristiwa kebakaran itu diperkirakan mengalami sejumlah kerugian materil. Meski, belum diketahui pasti nominal tersebut.

“Apinya ini diduga berasal dari ruangan dapur. Dan yang tinggal di dalam rumah tersebut adalah 8 jiwa dan dua Kepala Keluarga (KK),” ungkap salah satu warga yang tak ingin disebutkan namanya.

Dia mengungkapkan, awalnya masyarakat mengira kobaran api ini berasal dari tempat sampah. Tetapi setelah dilakukan pengecekan ternyata di rumah tersebut terjadi kebakaran.

“Saat terjadi kebarakan penghuni rumah tak berada di tempat,” pungkasnya.

Penulis : Tim
Editor : Anas Bau
Example 120x600