Example floating
Example floating
DaerahPendidikanPeristiwa

Peringati Hari Pahlawan, SMAN 7 Gorut Bentangkan Bendera Merah Putih 75 Meter

×

Peringati Hari Pahlawan, SMAN 7 Gorut Bentangkan Bendera Merah Putih 75 Meter

Sebarkan artikel ini
Siwsa SMAN 7 Gorut
Foto : Siswa SMAN 7 Gorut saat bentangkan bendera merah putih di pantai Monano, Selasa (10/11),(foto Agus/Kontras.id).

Kontras.id (Gorut) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke 75 tahun 2020, SMA Negeri 7 Gorontalo Utara gelar upacara sekaligus membentangkan bendera merah putih sepanjang 75 meter di Pantai Monano, Selasa 10/11/2020.

Ketua OSIS SMAN 7 Gorut yang sekaligus ketua panitia, Rinto Kasim kepada Kontras.id mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersbut diinisiasi oleh pengurus OSIS SMAN 7 Gorut.

Example 300x600

“Kali ini destinasi wisata pantai Monano yang menjadi objek pelaksanaan kegiatan ini. Pembentangan bendera merah putih sepanjang 75 meter, karena angka tersbut menandakan peringatan Hari Pahlawan,” terang Rinto.

“Atas nama pengurus OSIS, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Sekolah yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Terimakasih pu;la kepada Pemerintah Desa Monano yang telah mengijinkan tempat. Semoga ditahun akan datang kita akan dipertemukan kembali,” sambung Rinto.

Ditempat yang sama, Yeyen Apriani Wakil Kepala sekolah bagian Humas sekaligus pembina OSIS mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus OSIS yang telah berpasitipasi atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Kami atas nama pimpinan mengucapkan terimasih kepada Kepala Desa Monano yang ikut serta dan bersedia menjadi pembina upacara,” pungkas Yeyen.

Penulis : M. Agus Lamatenggo
Editor : Anas Bau

Example 120x600