Example floating
Example floating
DaerahHukumPeristiwa

Ribuan Botol Miras Asal Sulut Kembali Diamankan Polres Gorut

×

Ribuan Botol Miras Asal Sulut Kembali Diamankan Polres Gorut

Sebarkan artikel ini
Polres Gorut
Foto : Ribuan botol miras jenis bir casanova, yang berhasil diamankan oleh Polres Gorut, Sabtu (03/10),(foto Istimewa).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Polres
Gorontalo Utara kembali menggagalkan penyeludupan ribuan botol minuman keras asal Sulawesi Utara, Sabtu 03/10/2020.

Kapolres Gorontalo Utara AKBP Dicky Irawan Kesuma mengungkapkan,
Penangkapan tersebut bermula dari adanya informasi masyarakat,  bahwa akan ada mobil truk yang mengangkut miras melintas melintas di wilayah hukum Polres Gorontalo Utara

Example 300x600

“Setelah menerima informasi tersebut, pihak Unit Intelkam langsung melakukan pemantauan terhadap mobil truk yang mencurigakan. Kemudian anggota melihat sebuah mobil truk dengan nomor polisi DM 8194 DB yang terparkir di bahu jalan di Desa Molantadu, Kecamatan Tomilito,” tutur Kapolres.

“Saat dilakukan penggeledahan, mobil truk yang dikemudikan JP (42) dan DYP (18) warga Desa Bumbulan, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato ternyata mengangkut 181 dus atau 2.172 botol miras jenis bir casanova,” sambung Kapolres.

AKBP Dicky Irawan mengatakan, kendaraan dan pelaku telah diamankan ke Polres Gorut, dan diserahkan ke Satuan Narkoba untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Saya berharap tidak ada lagi miras yang melewati wilayah Gorontalo Utara. Karena apapun modusnya jika ditemui, bagi saya tidak ada satupun miras yang boleh melintas,” pungkas Dicky.

Penulis : M. Agus Lamatenggo
Redaktur : Bang Thoger
Example 120x600