Example floating
Example floating
Daerah

Hibah CSR, Wabub Amin Menerima 2 Unit Kenderaan Pengangkut Sampah

×

Hibah CSR, Wabub Amin Menerima 2 Unit Kenderaan Pengangkut Sampah

Sebarkan artikel ini
Foto : Penyerahan bantuan hibah CSR dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama berupa 2 unit kendaraan pengangkut sampah roda tiga, yang diterima wabup Amin Haras,(foto:istimewa/Kontras.id)

Kontras.id (Pohuwato) – Wakil Bupati Pohuwato, Amin Haras didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bahari Gobel, Kabag Tapem, Heriyanto Uwete menerima 2 unit pengangkut sampah roda tiga, Kamis (13/8) kemarin.

Kendaraan tersebut adalah hibah CSR dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama yang diserahkan oleh Kepala Cabang BPR Palu Lokadana Utama Cabang Pohuwato, Moh. Abd Rais.

Example 300x600

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin mengucapkan terima kasih kepada pihak BPR Palu Lokadana Utama yang telah memberikan atau menyerahkan dua unit kenderaan bermotor roda tiga kepada pemerintah daerah.

“Seperti diketahui bahwa BPR Palu saat ini telah membuka cabang di Pohuwato, sehingga diharapkan agar kerjasama ini dapat berjalan lancar dan bisa memudahkan masyarakat dalam hal mendapatkan pelayanan di BPR Palu itu sendiri,” harap wabup.

Sementara itu, Kadis Lingkungan Hidup, Bahari Gobel menambahkan bahwa kenderaan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk mengangkut sampah. “Ya, kenderaan ini akan saya jaga dan rawat dengan baik untuk mengangkut sampah terutama sampah yang ada di kompleks perkantoran Blok Plan,” pungkasnya.

Example 120x600