Example floating
Example floating
DaerahPeristiwa

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah dan Bengkel Motor di Tapa Ludes Terbakar

×

Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah dan Bengkel Motor di Tapa Ludes Terbakar

Sebarkan artikel ini
Rumah dan Bengkel Terbakar di Gorontalo
Foto : Satu unit rumah dan bengkel motor milik Mimi Laiya dan Hadija Gobel, warga desa Talulobutu, Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango ludes dilahap api, Kamis (13/08),(foto Anas/Kontras).

Kontras.id (Bonebol) – Warga Kecamatan Tapa, Kabupaten Bone Bolango kembali dibuat gempar. Ini menyusul sebuah rumah warga yang berlokasi di Desa Talulobutu  hangus dilahap si jago merah, Kamis 13/08/2020 malam.

Pantauan awak media Kontras.id, Peristiwa terbakarnya rumah yang diketahui milik Mimi Laiya dan Hadija Gobel ini terjadi tepat pukul 18.30 WITA. Menurut warga setempat yakni Nasar, api tersebut diketahui berasal dari arah dapur rumah tersebut. Hingga seketika membesar dan merambat ke suluruh sudut rumah.

Example 300x600

Baca Juga : Diduga Korsleting Listrik, Rudis Kapolres Gorontalo Terbakar

Tak hanya itu bengkel motor milik Jerry (40) yang diketahui anak dari pemilik rumah itu ikut ludes terbakar. Wal hasil, tak satupun benda berharga milik keluarga Gobel Laiya terselamatkan. Semuanya ludes dilahap si jago merah.

Kobaran api tersebut baru bisa dipadamkan setelah warga setempat yang dibantu lima Unit  mobil damkar melakukan proses pemadaman selama 3 jam. Dari peristiwa ini, kerugian yang didalam pemilik rumah ditaksir mencapai hingga 500 juta.  Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak korban kebakaran.(01)

Example 120x600