Example floating
Example floating
AdvertorialDaerahPemerintahan

Ibu Kandung Kades Botubilotahu Tutup Usia, Pemkab Pohuwato Ucapkan Belasungkawa

×

Ibu Kandung Kades Botubilotahu Tutup Usia, Pemkab Pohuwato Ucapkan Belasungkawa

Sebarkan artikel ini
Amin Haras
Foto : Wabup Pohuwato, Amin Haras saat menghadiri pengkabungan Farida Hamid, ibu kandung dari Kades Botubilotahu, kecamatan Marisa, One Mbuinga, Selasa (07/07),(foto Iwan/Humas).

Kontras.id (Pohuwato) – Ungkapan belasungkawa dan duka cita mendalam disampaikan Wakil Bupati, Amin Haras ketika menghadiri pengkabungan atas meninggalnya Farida Hamid, Ibu kandung dari Kades Botubilotahu, One Mbuinga.

Upacara pengkabungan tersebut berlangsung di rumah duka Desa Botubilotahu, Selasa, 07/07/2020. Diketahui, Almarhumah menghembuskan nafas terakhir pada Senin (06/07) sore.

Example 300x600

Selaku pemerintah daerah, Wabup Amin Haras mengajak seluruh jemaah pengkabungan untuk sama-sama mendoakan Almarhumah dan juga keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga Almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT dan diampuni segala dosa-dosanya yang Insya Allah pula segala amal baiknya dapat diterima oleh Yang Maha Kuasa. Selanjutnya kepada keluarga, anak, dan handai tolan kiranya tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini, semoga saja doa kita akan diterima oleh Allah SWT,” ungkap wabup.

Penulis : Hitler Simanungkalit
Editor : Anas Bau
Example 120x600