Example floating
Example floating
DaerahLegislator

Ketua DPRD Kabgor Minta Masyarakat Waspada Penyebaran Covid-19 Saat Nataru

×

Ketua DPRD Kabgor Minta Masyarakat Waspada Penyebaran Covid-19 Saat Nataru

Sebarkan artikel ini
Syam T. Ase
Foto : Ketua DPRD Kabgor, Syam T. Ase,(foto Thoger/Kontras.id).

Kontras.id, (Gorontalo) – Ketua DPRD Kabupaten, Syam T. Ase meminta masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 disaat kegiatan memperingati Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal ini disampaikan Syam usai mengikuti rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo, Selasa 14/12/2021.

Example 300x600

Syam mengatakan, dalam rangka memperingati Nataru yang tinggal beberapa hari kedepan, masyarakat diminta untuk mengelar doa di Masjid-masjid sambil memperhatikan protokol kesehatan (Prokes).

“Pada rapat Forkopimda tadi, dalam rangka Nataru diharapkan masyarakat melakukam zikir dan doa di masjid masing-masing dengan tetap memperhatikan Prokes,” ucap Syam.

Syam meminta dukungan dari tokoh adat, masyarakat dan seluruh stagholder di Kabupaten Gorontala untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

“Percepatan vaksin sangat penting untuk memutus mata rantai Covid-19. Sehingga dibutuhkan dukungan dari tokoh adat, pemuda dan seluruh masyarakat,” terang Syam.

Tak hanya itu, Syam juga berharap agar Badan Penanggulangan Becana Daerah (BPBD) untuk tetap mewaspadai musibah banjir. Mengingat curah hujan tinggi hingga saat ini masih melanda Gorontalo, terlebih khusus di Kabupaten Gorontalo.

“Karena curah hujan yang tinggi masih melanda daerah ini, saya minta  BPBD tetap waspada terhadap musibah banjir dan musibah lainnya,” tandas Syam.

Penulis : Thoger
Editor : Anas Bau

Example 120x600