Example floating
Example floating
DaerahPeristiwa

Cuti Berobat, Seorang Anggota TNI Dikeroyok 5 Orang Bertopeng

×

Cuti Berobat, Seorang Anggota TNI Dikeroyok 5 Orang Bertopeng

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Pengeroyokan
Foto : Ilustrasi pengeroyokan,(foto Istimewa).

Kontras.id (Makasar) – Niat hati cuti berobat, anggota TNI Korem 132 Palu Sulawesi Tengah, Sersan Dua, Alfha Rabby menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok pemuda bertopeng di Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (04/03/2021).

Kejadian naas yang menimpan Korban Serda Alfha Rabby terjadi di Jalan Muh Hatta, Kelurahan Tanah Kongkong, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba.

Example 300x600

Akibat kejadian tersebut, Alfha Rabby yang diketahui sedang melaksanakan cuti berobat di Bulukumba mengalami luka robek pada bagian lengan tangan kanan, goresan pada dahi dan luka lecet pada bagian bibir atas.

Kapolres Bulukumba, AKBP Gany Alamsyah Hatta mengungkapkan, awalnya korban bermaksud mengantar salah satu temanya ke Jalan Apel, Kelurahan Caile dengan menggunakan sepeda motor. Saat hendak pulang ke rumah di kompleks BTN Fuad Arafah, koban dicegat oleh lima pemuda bertopeng di Jalan Muh Hatta. Tanpa banyak bicara, para pelaku langsung menganiaya korban.

“Korban dihadang oleh lima orang pemuda yang tak dikenal dan diancam dengan menggunakan busur. Saat korban menghentikan sepeda motornya, salah satu pelaku langsung menyerang menggunakan badik,” ungkap Kapolres dalam laporan tertulisnya, seperti dilansir pada Kabarmakasar.com, Sabtu 06/03/2021.


Kata Gany, korban sempat melakukan perlawan. Namun karena jumlah pelaku lebih banyak, korban hanya mencoba menghindar dan menangkis setiap serangan para pelaku. Usai melakukan pengeroyokan kepada korban, para pelaku langsung melarikan diri.


“Laporannya sudah dan saat ini kami melakukan pencarian terhadap lima diduga palaku,” tandas Gany.(*).

Sumber : Kabarmakasar.com
Example 120x600