Example floating
Example floating
DaerahHukumKriminalPeristiwa

Diduga Jalani Asmara Terlarang, Pria Ini Nyaris Tewas Dibacok

×

Diduga Jalani Asmara Terlarang, Pria Ini Nyaris Tewas Dibacok

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Kasus Pembacokan
Foto : Ilustrasi kasus pembacokan,(foto Istimewa).

Kontras.id (Aceh) – Diduga menjalin asmara terlarang, Khidir (42) warga Gampong Cot Malem, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, nyaris tewas dibacok AM (40) warga Kecamatan Montasik, Kamis 12/11/2020.

Informasi yang berhasil dirangkum Tim Kontras.id, pembacokan ini disinyalir dipicu motif asmara terlarang antara korban dengan isteri pelaku yang berinisail ST (35). Sebelum terjadi pembacokan, pelaku telah mengingatkan agar korban tidak lagi mengganggu istrinya.

Example 300x600

Sebelum terjadi pembacokan, pelaku mendapat informasi bahwa korban dan istri pelaku janjian bertemu di Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya. Usai bertemu keduanya langsung pergi dengan menggunakan mobil pick up milik korban dan mampir diwarung makan depan BRI Capem Labaro untuk membeli makanan.

Pelaku AM yang sudah awalnya membututi dengan menggunakan sepeda motor dan tidak jauh dari lokasi korban, langsung menghampiri mobil korban dan memecahkan kaca kanan mobil dengan menggunakan sebilah parang yang dibawa pelaku.

Karena panik, korban langsung keluar dari mobil dan melarikan diri. Namun dikejar oleh pelaku sambil dihujani dengan bacokan parang. Saat berlari korban berusaha menangkis serangan dari pelaku dengan menggunakan kedua tangan. Sementara istri pelaku berusaha melerai pertikaian tersebut.

Korban yang sudah dipenuhi luka bacok akhirnya roboh terkapar tidak berdaya sambil berlumuran darah. Masyarakat yang ada tidak jau dari tempat kejadian berdatangan dan membantu korban untuk dibawah ke rumah sakit terdekat guna dilakukan penangan medis, sementara pelaku langsung melarikan diri ke belakang pertokoan.

Hingga berita ini terbit, Tim Kontras.id belum menfapat keterangan resmi dari pihak yang berwajib.

Penulis : Tim
Redaktur : Anas Bau
Example 120x600