Example floating
Example floating
DaerahPilkadaPolitik

Jalan Kaki ke KPU, Gemuruh Teriakan “Lanjutkan” Iringi Langkah Nelson-Dadang

×

Jalan Kaki ke KPU, Gemuruh Teriakan “Lanjutkan” Iringi Langkah Nelson-Dadang

Sebarkan artikel ini
Paslon Nelson-Hendra
Foto : Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo-Hendra Hemeto didampingi petinggi Partai PPP-Golkar dan ratusan simpatisan saat berjalan kaki menuju KPU, Jumat (04/09),(foto Rollink/Kontras.id).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Teriakan “Lanjutkan” bergemuruh iringi langkah kaki pasangan Nelson Pomalingo-Dadang Hemoto saat menuju kantor KPU Kabupaten Gorontalo, guna melaksanakan proses pendaftaran sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo, Jumat 04/09/2020.

Pantauan Kontras.id, pasangan yang diusung Partai PPP-Golkar dan didukung oleh Partai Gelora, PBB dan Garuda ini memilih jalan kaki bersama ratusan simpatisannya untuk menjangkau kantor KPU.

Example 300x600

Berangkat dari DPD ll Golkar, pasangan calon yang didampingi oleh petinggi-petinggi Partai pengusung dan partai pendukung tersebut tiba di KPU pada pukul 15.30 Wita.

Usai melaksanakan pendaftaran, Nelson mengungkapkan, bahwa seluruh persyaratan dirinya bersama Hendra Hemeto untuk ikut Pilkada sudah terpenuhi.

“Alhamdulillah semuanya memenuhi syarat, baik itu persyaratan calon maupun persyaratan lainnya. Ini baru awal, masih ada beberapa proses yang akan kita ikuti,” kata Nelson kepada awak media.

Nelson mengaku, pencalonannya bersama Dadang bukan hanya sekedar ingin mencalonkan semata, tapi benar-benar punya dukungan dari masyarakat Kabupaten Gorontalo dan partai politik yang baik.

“Karena saya sebagi petahana, tentunya punya alasan kuat untuk mencalonkan kembali. Salah satu alasannya adalah harapan masyarakat, yang tentunya masih banyak hal yang perlu saya lakukan kedepannya,” tutur Nelson.

“Hari ini kita juga patut bergembira, sebab demokrasi di kabupaten Gorontalo berjalan baik. Dan itu bisa dilihat dari Paslon yang telah menyatakan diri siap maju. Selain kami, ada tiga calon lain yang juga akan ikut meramaikan Pilkada tahun ini,” pungkas Nelson.(02)

Example 120x600