Example floating
Example floating
DaerahOpiniPolitikTokoh

Dinilai Sukses Rubah Wajah Kabupaten Gorontalo, DBA : Kerja Nelson Layak Dilanjutkan

×

Dinilai Sukses Rubah Wajah Kabupaten Gorontalo, DBA : Kerja Nelson Layak Dilanjutkan

Sebarkan artikel ini
Djen Bobihoe Akib
Foto : Tokoh masyarakat Kabupaten Gorontalo, Djen Bobihoe Akib,(foto Thoger/Kontras).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Kerja Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo untuk membangun Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik, menurut Djen Bobihoe Akib layak dilanjutkan.

Pasalnya Djen menilai, apa yang telah dilakukan oleh pemerintahan daerah dibawah kepemimpinan Prof. Nelson sudah cukup membuat Kabupaten Gorontalo menjadi daerah yang maju dan berkembang.

Example 300x600

“Saya menilai kerja Prof. Nelson untuk Kabupaten Gorontalo sudah maksimal. Apalagi beliau dibeberapa kesempatan sering menyampaikan, bahwa prestasi yang telah dilahirkan oleh pemerintahan sebelumnya harus terus dirintis dan dikembangkan,” kata Djen kepada Kontras.id disalah satu warung kopi di Kecamatan Limboto, Rabu 05/08/2020.

“Bupati Nelson Pomalingo sudah banyak merubah wajah daerah kita. Ini bukti keseriusan pemerintahan beliau dalam bekerja membangun cita-cita para pendahulunya,” sambung Djen.

Adik dari mantan Bupati Gorontalo dua periode ini mengatakan, bukti lain kerja Nelson Pomalingo terlihat pada prestasi pemerintah daerah yang berhasil mempertahankan WTP. Dimana kata dia, keberhasilan tersebut juga telah dirintis oleh pemerintah sebelumnya.

“Prestasi yang sama sudah beliau bangun sebagai kelanjutan kesinambungan kerja pemerintah. Dan ini sangat positif bagi sebuah daerah. Prestasi seperti ini bakal kembali dilanjutkan oleh Prof Nelson selaku Bupati Gorontalo saat ini,” tutur Djen.

“Kerja Prof. Nelson patut dilanjutkan. Apalagi hari ini baru beliau yang pasti maju di Pilkada dengan koalisi PPP-Golkar yang kian terbangun. Tak ada alasan lain untuk menolak kepemimpinan Nelson 2 periode di Kabupaten Gorontalo,” pungkas Djen.(02)

Example 120x600