Example floating
Example floating
DaerahPemerintahan

Begini Kata Wabup Thoriq Terkait Roy Ahmad di Pemerintahan Gorut

×

Begini Kata Wabup Thoriq Terkait Roy Ahmad di Pemerintahan Gorut

Sebarkan artikel ini
Thoriq Modanggu
Foto : Wabup Gorut, Thoriq Modanggu,(foto Istimewa).

Kontras.id (Gorut) – Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara (Gorut) Thoriq Modanggu mengaku jika kapasitas Roy Ahmad di pemerintahan Gorut bukan lagi Juru Bicara (Jubir) atau Tim Kerja (Tiker) Bupati.

Hal ini diungkapkan Wabup saat disambangi Kontras.id di ruang kerjanya, Rabu 29/07/2020.

Example 300x600

“Setau saya dia (Roy Ahmad_red) bukan lagi Jubir atau Tiker Bupati,” ungkap Wabup,

“Dia sebagai Jubir itu masih SK yang lama. SK terbaru dia bukan lagi Jubir atau Tiker Bupati, melainkan staf Humas bagian komunikasi pimpinan. Setau saya seperti itu,” sambung Wabup.

Saat disinggung kapasitas Roy Ahmad hadir pada pelaksanaan RDP anggota DPRD Provinsi bersama aliansi Bar-Bar, Thoriq mengaku tidak mengetahuinya.

“Waktu itu saya diminta oleh Bupati untuk menghadiri rapat tersebut, tapi saya berhalangan hadir karena sakit,” terang Thoriq.

“Terkait kehadiran Roy Ahmad di RDP saya tidak tahu kalau kapasitasnya sebagai apa. Utusan Bupati atau masyarakat saya tidak tau. Saya sempat dengar beliau hadir, tapi saya juga tidak tau apa beliau diutus oleh Bupati atau siapa diwaktu itu,” ucap Thoriq.

“Saya tidak bisa memberikan keterangan terkait itu. Alangkah baiknya di konfirmasi langsung ke Bupati, kalau misalnya bupati mengutus beliau,” pungkas Thoriq.

Sebelumnya awak media ini sudah meminta keterangan dari Roy Ahmad terkait kehadirannya pada RDP tersebut. Dia mengaku hadir sebagai masyarakat Gorut.(06)

Example 120x600