Example floating
Example floating
DaerahHukumKriminal

Gelar Operasi Pekat Otanaha, Polresta Gorontalo Kota Amankan 3 Pasangan Bukan Muhrim

×

Gelar Operasi Pekat Otanaha, Polresta Gorontalo Kota Amankan 3 Pasangan Bukan Muhrim

Sebarkan artikel ini
Polresta Gorontalo Kota
Para pelaku sedang berada di ruangan Satreskrim Polresta Gorontalo Kota usai diamankan di dalam kamar di Cafe Eks Terminal Andalas Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Jumat 21 Juni 2024,(foto Humas Polresta Gorontalo Kota).

Kontras.id, (Gorontalo) – Polresta Gorontalo Kota berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri (muhrim) razia Ops Pekat Otanaha I tahun 2024, Jumat 21 Juni 2024.

Ke tiga pasang bukan muhrim ini kepergok sedang berdua-duaan di dalam kamar yang tersedia di salah satu Cafe di eks Terminal Andalas Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Example 300x600

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Ade Permana melalui Kabag Ops, Kompol Suharjo mengungkapkan, pasang bukan muhrim yang diamankan adalah SAS (26), HI (24), WN (35), DM (64), SH (33) dan MAI (23).

“Kami melaksanakan operasi pekat dengan sasaran miras, prostitusi, judi dan penyakit masyarakat lainnya untuk mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat,” ungkap Suharjo melalui keterangan tertulis yang diterima Kontras.id, Sabtu 22/06/2024.

Baca Juga: Gelar Razia, Satreskrim Polresta Gorontalo Kota Amankan 5 PSK dan 1 Orang Mucikari

Suharjo mengatakan, selain menyisir penginapan Team Ops Pekat Otanaha I juga mengunjungi beberapa cafe yang menimbulkan keramaian serta menyisir tempat-tempat yang disinyalir menjual minuman keras (Miras).

“Kegiatan ini juga dilaksakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti kriminalitas, C3 (curat, curas, curanmor) dan lainnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota khususnya,” tandas Suharjo.

Penulis Thoger
Example 120x600