Example floating
Example floating
DaerahLegislator

Hari Jadi Pohuwato, Pejuang Pemekaran Terima Penghargaan

×

Hari Jadi Pohuwato, Pejuang Pemekaran Terima Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan piagam penghargaan kepada para tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Pohuwato oleh Ketua DPRD, Nasir Giasi, Kamis (25/2) kemarin.

Kontras.id, (Pohuwato). 18 tahun perjalanan Kabupaten Pohuwato, disadari oleh Pemerintah dan DPRD tak lepas dari peran serta kerja keras para pejuang pemekaran Kabupaten Pohuwato. Maka dari itu, momentum hari jadi ke-18 Kabupaten yang diperingati, Kamis (25/2) kemarin. para tokoh pejuang pemekaran, yakni Alm. H.Uns Mbuinga serta Alm. Kyai Abdul Gofir Nawawi menerima penghargaan yang diserahkan langsung Plh Bupati, Iswanta beserta Ketua DPRD, Nasir Giasi.

Disampaikan Ketua DPRD, Nasir Giasi. Semangat perjuangan yang dilakukan para pelaku sejarah pemekaran Kabupaten Pohuwato, masih sangat kental dalam hati dan pikiran masyarakat Pohuwato. Sehingga atas pengorbanan dan pengabdian tersebut, masyarakat Pohuwato mengucapkan banyak terima kasih.

Example 300x600

“Atas seluruh masyarakat Pohuwato, kami Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Pohuwato mengucapkan banyak terima kasih atas jasa-jasa, pegorbanan serta pengabdian yang telah dipersembahkan, sehingga hari ini, kita bisa menikmati buah perjuangan dari para perintis pemekaran,” tuturnya.

Selain itu, kata Nasir. Peringatan HUT Kabupaten Pohuwato hari ini merupakan momem penting bagi masyarakat. Mengingat, momentum tersebut bertepatan dengan berakhirnya kepemimpinan Syarif Mbuinga-Amin Haras pada tanggal 17 Ferbruari 2021, yang akan dilanjutkan ke pemerintahan baru, oleh Saipul A Mbuinga- Suharsi Igirisa.

“Maka dari itu, atas nama seluruh masyarakat, kami mengucapkan banyak terima kasih pengabdian serta presitasi yang telah diteorehkan oleh pemerintahan SYAH,” tutupnya.

Penulis : Hitler
Editor : Rolink Djafar

Example 120x600