Example floating
Example floating
DaerahHukumKriminalPeristiwa

Minta Tanggung Jawab Karena Dihamili, Gadis SMP Balik Dibunuh Sang Pacar

×

Minta Tanggung Jawab Karena Dihamili, Gadis SMP Balik Dibunuh Sang Pacar

Sebarkan artikel ini
IAS alias Intan
Foto : Korban dengan inisial IAS alias Intan (15) yang ditemukan tewas di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau,(foto Istimewa).

Kontras.id (Riau) – Pelaku pembunuhan IAS alias Intan (15), gadis SMP di Pangkalan Kerinci yang mayatnya ditemukan membusuk di semak-semak di pinggir Jalan Lintas Bono, Desa Dundangan, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau pada Kamis, 11 Februari 2021 akhirnya berhasil dibekuk Polisi, Jumat (19/02).

Dilansir dari Metroonlinentt.com Selasa 23/02/2021, Intan tenyata dibunuh oleh seorang pria 17 tahun yang masih duduk di bangku SMA. Pelaku tak lain, adalah pacar korban.

Example 300x600

Polres Pelalawan enggan membeberkan identitas pelaku, baik alamat maupun nama sekolah. Diduga, pelaku merupakan anak orang beruang (orang kaya) atau orang penting di Pelalawan. Dugaan itu diperkuat dengan fakta, bahwa pelaku melakukan aksipembuhunahan di dalam mobil pribadinya.

Saat diamankan polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Dia menghabisi nyawa korban dengan cara mencekik leher pacarnya, tanpa bantuanorang lain.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, pelaku dijerat dengan pasal kekerasan terhadap anak hingga menyebabkan nyawa korban melayang.

“Ancaman hukuman selama 15 tahun. Motif pelaku membunuh korban, karena dituntut pertanggungjawaban atas ulah pelaku yang telah menghamilinya,” tandas Indra.(*).

Sumber : Metroonlinentt.com
Example 120x600