Example floating
Example floating
DaerahKesehatanLegislatorPemerintahanTokoh

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Batal Divaksin Karena Sakit

×

Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Batal Divaksin Karena Sakit

Sebarkan artikel ini
Syam T. Ase
Foto : Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase,(foto Rollink/Kontras.id).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Selain Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Ketua DPRD Kabupaten Gorotalo Syam T. Ase ikut batal divaksin Covid-19 karena masih dalam keadaan sakit.

“Terkait vaksin Covid-19 yang pertama (hari ini), ada berapa hal sehingga saya belum jadi divaksin. Fisik saya masih belum fit, karena masih belum sehat betul. Beberapa hari belakangan ini saya mengalami sakit,” terang Syam T. Ase kepada Kontras.id via telepon, Jumat 15/01/2021.

Example 300x600

Syam mengaku, dirinya bersama Wakil Ketua dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo siap untuk divaksin. Hal ini guna mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Insya Allah nanti saya sudah fit, akan di agendakan dengan seluruh anggota. Kita akan divaksin di DPR,” tegas Pria yang juga merupakan Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

Syam mengatakan, sepanjang vaksin telah dinyatakan halal dan aman dipergunakan oleh masyarakat, maka seluruh stakeholder dan pimpinan di daerah ini wajib siap untuk divaksin.

“Apalagi presiden dan gubernur sudah di vaksin, karena bupati masih sedikit gula darahnya naik jadi masih ditunda,” tutur Syam.

“Tujuan dari pemerintah itu bagaimana melindungi dan menjamin kesehatan masyarakat yang ada di negara ini, dan terutama di wilayah kabupaten Gorontalo,” pungkas Syam.

Penulis : Rollink Djafar
Editor : Anas Bau
Example 120x600