Example floating
Example floating
AdvertorialDaerahPemerintahan

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Gorontalo Minta Disiplin Kerja OPD Lebih Dipacu

×

Pimpin Apel Kerja Perdana, Bupati Gorontalo Minta Disiplin Kerja OPD Lebih Dipacu

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo
Foto : Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan sambutan pada apel perdana 2021, Senin (04/01),(foto Humas).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Mengawali awal kerja tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar apel perdana, di halaman Kantor Bupati Gorontalo, Senin 04/01/2021.

Apel perdana yang dipimpin langsung Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo ini turut dihadiri Wakil Bupati Herman Walangadi, Sekretaris Daerah, Para Asisten dan Pejabat Eselon II dan III di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Example 300x600

Bupati Gorontalo kepada awak media mengatakan, dalam rangka menapakiTahun 2021 dirinya meminta seluruh OPD meningkat meningkatkan disiplin kerja, karena tahun ini adalah tahun transisi maslah.

“Pertama Covid-19 belim berakhir, yang kedua kita memiliki anggaran besar hampir 2 triliun, ini prestasi. Dan yang ketiga harapan-harapan masyarakat, apalagi kita baru melaksanakan pesta demokrasi sehingga banyak harapan mereka,” kata Bupati.

“Inilah yang saya tegaskan kepada OPD kita, karena mereka yang akan melaksanakan tugas dengan baik, termasuk mengamankan kebijakan yang ada,” sambung Bupati.

Nelson Pomalingo mengaku, permintaannya untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja merupakan janji kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo. Dan hal tersebut menurut Nelson, akan disambut baik oleh masyarakat.

“Kita sebagia manusia ingin berubah terus,jangan tahun kemarin sama dengan tahun ini, itu namanya tidak ada perubahan. Jadi namanya perubahan itu harus lebih baik dari tahun lalu, dan itu namanya manusia yang untung,” tegas Neslson.

“Saya kira, tanpa politik pun itu sudah menjadi sunattullah, berbuat lebih baik dari tahun yang lalu. Mari kita bersatu semua, bersama membangun daerah ini lebih baik lagi,” pungkas Nelson.

Penulis : Rollink Djafar
Editor : Anas Bau
Example 120x600