Example floating
Example floating
DaerahNewsTokoh

Aksi Tanggap Lolly Pou Junus, Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Suwawa Timur

×

Aksi Tanggap Lolly Pou Junus, Salurkan Bantuan Korban Banjir Di Suwawa Timur

Sebarkan artikel ini
Lolly Yunus Pou
Foto : Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Lolly Yunus Pou saat membagikan paket kepada korban banjir,(foto Istimewa).

Kontras.id (Bonebol) РKetua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP РPKK) Kabupaten Bone Bolango Lolly Pou Junus kembali menyambangi posko pengungsian warga yang terdampak banjir di Kecamatan Suwawa Timur, Kabuoaten Bone Bolango, sabtu (25/7/20) malam kemarin.

Tepat di dua lokasi posko pengungunsian sementara yang berlokasi di Pasar Tulabolo dan Aula kantor camat Suwawa Timur itu, Lolly Pou Junus yang juga merupakan anggota legislatif (Aleg) DPRD Provinsi Gorontalo untuk kesekian kalinya kembali menyapa warganya sembari menyalurkan kebutuhan pokok bagi ratusan warga yang terdampak banjir bandang di Kecamatan Suwawa Timur tersebut.

Example 300x600

Dalam kesempatan itu, Kepada Kontras.ID, Aleg besutan partai Nasdem ini mengatakan, aksi tanggap yang dilakukannya itu tak lain adalah murni bentuk aksi sosialnya dan empatinya kepada warga yang terdampak banjir bandang. Apalagi menurut istri dari Bupati Bone Bolango ini , ditengah kondisi pandemi covid – 19 saat ini, tentu musibah banjir ini sangat dirasakan warganya.

” Kita tau ditengah dikondisi pandemi saat ini musibah banjir ini sangat dirasakan bagi mereka yang terdampak banjir di Kecamatan Suwawa Timur dan sekitarnya. Semoga dengan sedikit bantuan pokok untuk mereka ini bisa meringankan beban meraka ditengah posko pengungsian. InshaAllah kita akan selalu ada untuk meraka apalagi dikala kondisi seperti ini. ” Ungkap Lolly sembari berharap musibah banjir di Kabupaten Bone Bolango ini segera berakhir. ” Kita doakan semoga musibah banjir di Bone Bolango ini akan segera berakhir khususnya di Kecamatan Suwawa Dan sekitarnya. “Harap Lolly Pou Junus. (01)

Example 120x600