Example floating
Example floating
DaerahKesehatanLegislator

Syarifudin Bano Apresiasi Hadirnya Klinik Pratama Habibie di RS Boliyohuto

×

Syarifudin Bano Apresiasi Hadirnya Klinik Pratama Habibie di RS Boliyohuto

Sebarkan artikel ini
Syarifudin Bano
Aleg tiga periode dapil Boliyohuto Cs, Syarifudin Bano saat berpose bersama dengan pimpinan dan segenap staf Klinik Pratama Habibie,(foto Istimewa).

Kontras.id, (Gorontalo) – Hadirnya Klinik Pratama Habibie di Kecamatan Boliyohuto mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya Anggota DPRD Kabupaten dari Partai Demokrat, Syarifudin Bano.

“Saya sebagai Ketua Komisi I dan Aleg 3 periode dari Boliyohuto Cs sangat mengapresiasi telah dibukanya Klinik Pratama Habibie,” tutur Syarifudin, Selasa 11/07/2023.

Example 300x600

Menurutnya, dibukanya Klinik Pratama Habibie hal ini sebagai wujud komitmen atas pelayanan kepada masyarakat ditingkat bawah.

“Paling tidak dengan dibukanya klinik ini masyarakat akan makin dekat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di tingkatan klinik. Apalagi pada saat pembukaan kemarin itu sudah disampaikan oleh pemilik klinik, sudah ada dokter umum, dokter gigi dan ada beberapa dokter jaga,”ungkap Aleg tiga periode ini.

Oleh karena itu, sebagai wakil rakyat dari dapil Boliyohuto Cs, dirinya mengucapkan selamat.

“Insya Allah klinik ini akan dapat melayani, memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama bagi mereka masyarakat yang tidak mampu, karena saya cek, klinik ini sudah kerja sama dengan BPJS Kesehatan. Nah ini juga yang patut kita apresiasi secara bersama-sama,” ujar Syarifudin.

Untuk itu, Ia menyampaikan, bagi warga masyarakat Boliyohuto Cs, untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal tidak perlu jauh-jauh lagi ke rumah sakit.

“Karena di kompleks kita sudah ada klinik dan harapan saya Insya Allah dengan dibukanya klinik ini juga bisa menyerap tenaga kerja, terutama nakes yang saat ini di Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Ia menambahkan, begitu banyak dari mereka yang menjadi bagian dari pada pencari kerja, di mana-mana susah untuk mendapatkan pekerjaan.

“Nah, harapan saya insya Allah klinik ini akan berkembang terus dan memang pada saat hari kedua, saya sempat berkunjung sebagai bentuk komitmen saya sebagai anggota DPRD, ternyata ya alhamdulillah sudah penuh kamar-kamarnya, berarti begitu besar antusias masyarakat,” tandasnya.

Penulis Thoger
Example 120x600