Example floating
Example floating
DaerahLegislatorNews

NKRI Peduli Bantu Rakyat Terdampak Covid

×

NKRI Peduli Bantu Rakyat Terdampak Covid

Sebarkan artikel ini
Ketua Komisi III, Rizal Thaib Pasuma saat turut hadir dalam Bakti Sosial NKRI Peduli, Sabtu (24/4) kemarin. (Foto: Iwan Karim)

Kontras.id, (Pohuwato). Perhatian pemerintah Provinsi dalam hal ini Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 diapresiasi Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pohuwato, Rizal Thaib Pasuma. Dimana menurut Politisi Golkar ini, bantuan tersebut akan sangat membantu masyarakat ditengah tekanan dampak Pandemi.

Sebagai representasi masyarakat Popayato grup, dirinya pun berharap program bantuan sosial seperti yang telah dilaksanakan Gubernur selama bertahun-tahun tersebut terus ditingkatkan. Terlebih di bulan Ramadhan ini, kebutuhan masyarakat juga meningkat.

Example 300x600

“Alhamdulillah, meskipun kita masyarakat Popayato berada paling ujung Provinsi, kepedulian serta perhatian bapak Gubernur tidak pernah luput. Melalui bantuan ini pun, tentu akan sangat membantu masyarakat,” tutur Rizal usai menghadiri Bakti Sosial NKRI Peduli yang dihadiri langsung Gubernur Rusli Habibie, Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wabup Suharsi, Sabtu, (24/4/2021).

Dalam kesempatan itu, Dirinya pun berharap agar bantuan pemerintah tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat. Sehingga benar-benar bisa mengurangi dampak pandemi Covid-19 bagi keluarga kurang mampu.

“Harapanya, upaya-upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi ditengah pandemi mendapat dukungan masyarakat juga. Minimal, masyarakat saat beraktivitas diluar rumah bisa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan. Karena tanpa dukungan masyarakat, upaya pemerintah pun akan sia-sia,” tandasnya.

Penulis : Hitler
Editor : Rolink

Example 120x600