Example floating
Example floating
Daerah

Injury Time, Zainudin Hasan Full Fight untuk Paket Ber-Iman

×

Injury Time, Zainudin Hasan Full Fight untuk Paket Ber-Iman

Sebarkan artikel ini
Foto : Mantan Bupati Pohuwato Zainudin Z Hasan saat menyambangi kediaman Iwan Adam.(foto:istimewa/Kontras.id)

Kontras.id (Pohuwato) – Jelang H-7 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Iwan S. Adam – Zunaidi Z. Hasan (Ber-IMAN) tampak terus mendapatkan dukungan menggelagar dari para tokoh-tokoh politik senior di Provinsi Gorontalo, kali ini dukungan itu lahir dari Zainudin Hasan.

Saat di wawancarai oleh awak media Zainudin Hasan, Rabu, (2/12) mengaku optimis pasangan Iwan-Zunaidi bisa memenangkan Pilkada yang akan di gelar pada 9 Desember mendatang.

Example 300x600

“Jadi pengamat saya selama ini, selaku Tim juga turun, Tuhan berkehendak pasangan nomor urut 3 ini Insya Allah membawa berkah untuk mereka berdua pasangan ber-IMAN” pungkas Zainudin Hasan Mantan Bupati Pohuwato itu.

Tambah Zainudin “Insya Allah ‘Haqqul Yakin’ di Ridhoi dan di Aminkan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato, tak lupa berdoa juga” ucapnya

Zainudin juga mengungkapkan “bila mana Insya Allah Berfirman milik warga dan masyarakat Kabupaten Pohuwato sekaligus, segala daya dan upaya telah di kerahkan hingga Injure Time, firasat saya Ber-IMAN akan menang” ulasnya

Terakhir Zainudin yang juga mantan kompetitor Calon Gubernur Gorontalo 2017 itu mengungkapkan bahwa target kemenangan Ber-IMAN adalah diatas 40% (empat puluh persen)”.

Penulis : Hitler Simanungkalit
Redaktur : Anas Bau
Example 120x600