Example floating
Example floating
AdvertorialDaerahKesehatanPemerintahan

Pemkab Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Satgas Covid-19

×

Pemkab Gorontalo Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Satgas Covid-19

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo
Foto : Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo saat memberikan arahan kepada Satgas Covid-19,(foto Istimewa).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo gelar rapat evaluasi kinerja Satgas Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, yang dilaksanakan di ruang madani, Kamis 02/07/2020.

Dalam rapat evaluasi tersebut Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengevaluasi sejumlah hal terkait dengan pencegahan covid-19 di Kabupaten Gorontalo dalam 3 bulan terakhir.

Example 300x600

“Antara lain pencegahan di bidang kesehatan, jaminan sosial, data dan informasi, penertiban dan keamanan serta pemulihan ekonomi. Sekarang kira lebih konsterasi pada pemulihan ekonomi,” ucap Bupati.

Covid-19 ini, selain menimbulkan korban jiwa tapi juga menyebabkan kerugian material yang telah berdampak pada aspek sosial, ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu, Bupati Nelson Pomalingo menegaskan, saat ini pihaknya akan lebih fokus pada pembangunan yang diarahkan kepada percepatan pemulihan ekonomi. Karena sudah 3 bulan kita dihadapkan dengan pandemi covid-19.

”Saya meminta OPD untuk menyiapkan roadmap rencana penanganan Covid-19 terutama di era norma perilaku ini. Bahkan di dalam APBD perubahan juga akan dimasukan termasuk juga anggaran tahun 2021,” pungkas Nelson.

Penulis : Rollink Djafar
Redaktur : Anas Bau
Example 120x600