Example floating
Example floating
DaerahPemerintahanPeristiwa

Dikes Gorut Sentuh Korban Banjir di Kecamatan Monano

×

Dikes Gorut Sentuh Korban Banjir di Kecamatan Monano

Sebarkan artikel ini
Dikes Gorut
Foto : Penyerahan bantuan oleh Kadikes Gorut, Rizal Kune kepada korban banjir di Kecamatan Monano, Jumat (08/01),(foto Istimewa).

Kontras.id (Gorut) – Pasca banjir bandang melanda Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara dipenghujung tahun 2020 kemarin, keluarga besar Dinas Kesehatan Gorut sentuh para korban banjir, Jumat 08/01/2021.

Bantuan berupa paket Sembako, masker dan Vitamin ini diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Gorut, Rizal Kune.

Example 300x600

“Bencana yang menimpah Kecamatan Monano bukan hanya cobaan bagi masyarakat Monano, akan tetapi tidak lepas dari cobaan untuk kita semua,” kata Rizal.

Rizal berharap, pemerintah dan masyarakat Kecamatan Monano agar dapat menerima bantua alakadarnya tersebut.

“Saya atas nama keluarga besar Dinas Kesehatan Gorut berharap kepada pemerintah dan masyarakat Monano dapat menerima bantuan ini. Semoga dapat meringankan beban korban. Mari sama-sama kita berdoa, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Rizal.

Ditempat yang sama Usman Lagarusu selaku Camat Monano mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Dinas Kesehatan Gorut.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar Dinas Kesehatan yang telah berbagi rejeki. Dengan penuh iklas bantuan ini kami terima,” ucap Usman.

Penulis : M. Agus Lamatenggo
Editor : Anas Bau
Example 120x600