Example floating
Example floating
DaerahPolitik

Pembangunan Sekretariat DPC PPP, Syam T. Ase : Inshaallah Tahun Ini Rampung

×

Pembangunan Sekretariat DPC PPP, Syam T. Ase : Inshaallah Tahun Ini Rampung

Sebarkan artikel ini
Kabupaten Gorontalo
Foto : Desain Kantor Sekretariat DPC PPP Kabupaten Gorontalo,(foto Istimewa).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Kantor sekretariat Dewan Pembina Cabang Partai Persatuan Pembangung (PPP) Kabupaten Gorontalo rencananya akan segera rampung pada tahun ini.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase kepada Kontras.id, di ruang kerjanya, Selasa 05/01/2020. Kata Syam, setelah adanya peletakan batu pertama pada beberapa tahun kemarin oleh Ketua Umum PPP, Suharso Monoarfa, kantor yang terletak di Jalan Reformasi, Kelurahan Kayu Bulan, Kecamatan Limboto tersebut kini mulai digenjot pekerjaannya.

Example 300x600

“Kantor ini terletak di jalan Reformasi, dan berdekatan dengan Polsek Limboto. Alhamdulillah pekerjaannya sudah mulai, dan kita targetkan tahun ini selesai. Inshaalllah akhir tahun ini kantor itu akan kita tempati,” tutur Syam.

Syam mengatakan, aggaran yang digunakan untuk pembangunan kantor secretariat tersebut bersember dari Anggota DPC dan Anggota Fraksi PPP yang ada di DPRD Kabupaten Gorontalo.

“Kebetulan kita memiliki 7 kursi di DPRD, maka kita bersepakat untuk mengumpul dana, yang lainnya ada sumbangan-sumbangan partai,” terang Syam.

Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo ini meminta dukungan kepada masyarakat dan terlebih khusus para kader PPP untuk mendoakan, agar DPC PPP Kabupaten Gorontalo akan segera memiliki kantor sekretariat sendiri.

“Tentu ini adalah yang kedua di Provinsi Gorontalo, pertama DPW, dan yang kedua inshaallah DPC Kabupaten Gorontalo. Ini juga tak lepas dari kolaborasi yang baik antara Fraksi PPP dan DPW yang dipimpin oleh Prof. Nelson Pomalingo,” pungkas Syam.

Penulis : Rollink Djafar
Editor : Anas Bau
Example 120x600