Example floating
Example floating
DaerahKesehatanPemerintahan

Klinik Pratama Mohuyula Tunjang Peran BNK Pohuwato

×

Klinik Pratama Mohuyula Tunjang Peran BNK Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Syarif Mbuinga
Foto : Bupati Syarif Mbuinga bersama Kepala BNNP Gorontalo, Brigjend Pol Wisnu Andayana, saat menghadiri peresmian Klinik Pratama Mohuyula, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato, Jum'at (18/09),(foto : Stepon/Humas).

Kontras.id (Pohuwato) – Klinik Pratama Mohuyula, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato diresmikan Kepala BNNP Gorontalo, Brigjend Pol Wisnu Andayana, Jum’at 18/09/2020. Kegiatan ini turut dihadiri bupati Syarif Mbuinga.

“Keberadaan klinik ini sedikit melengkapi sarana dan prasarana penunjang kaitan dengan pentingnya untuk memaksimalkan peran BNK Pohuwato dalam rangka mewujudkan masyarakat yang lebih tertib, masyarakat yang hidup sehat tanpa narkoba,” ujar Syarif.

Example 300x600

Seiring dengan kegiatan saat itu kata Syarif, ia mengucapkan apresiasi kepada Kasat Narkoba, AKP Leonardo Widharta,SIK dan Kapolres Pohuwato Pohuwato, bersama BNN Provinsi dan BNK Pohuwato yang tentu telah bersinergi.

“Alhamdulillah banyak memberikan dampak, tentu kita bekerja untuk men-Zero-kan bukan sesuatu yang mudah. Karena di tengah intens yang kuat dari mas Leo dengan segala keterbatasan, dan jajaran BNN Provinsi,” tutur Syarif.

“Perlu komitmen yang kuat dari kita semua, perlu kebersamaan. Perjuangan kami di daerah untuk memvertikalkan BNK kabupaten Pohuwato untuk menjadi lembaga vertikal tanpa kehilangan komitmen daerah untuk ikut menyokongnya. Kami mohon, di provinsi Gorontalo ini tinggal menyisahkan daerah kami,” pungkas Syarif.

Penulis : Hitler Simanungkalit
Editor : Anas Bau
Example 120x600