Example floating
Example floating
Daerah

Bahaya Covid-19, Bupati Syarif Sampaikan Ini Kepada Masyarakat

×

Bahaya Covid-19, Bupati Syarif Sampaikan Ini Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga(foto:istimewa/Kontras.id)

Kontras.id (Pohuwato) – Munculnya beberapa pandangan akan keraguan terhadap keberadaan Covid-19 atau Virus Corona sangat disayangkan bupati Syarif Mbuinga. Dimana ia meminta para jajarannya hingga di tingkatan camat sampai kepala desa agar tidak mudah terpengaruh dengan hal tersebut.

“Kita sudah melihat kondisi masyarakat yang sudah mulai tidak disiplin, bahkan yang lebih ekstrim lagi adalah masyarakat yang tidak peduli dan mulai tidak percaya dengan adanya pandemi Covid-19 ini. Maka tugas kita berat, kita tidak boleh ikut larut dengan interpretasi dan konsepsi yang meragukan keberadaan Covid-19 tersebut,” ungkap Syarif.

Example 300x600

Lebih lanjut dirinya terus menghimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa patuh dengan protokol kesehatan Covid-19. Terlebih saat ini dirinya pun telah menandatangani Perbup tentang pedoman protokol kesehatan yakni adaptasi kebiasaan baru.

“Kita jangan pernah menyerah. Semangat kita jangan sampai redup. Covid-19 sampai dengan saat ini masih ada. Jangan sekalipun kita meremehkan virus yang telah menimbulkan banyak korban jiwa ini,” pungkasnya.

Example 120x600