Example floating
Example floating
DaerahPolitikTokoh

Pilkada Kabupaten Gorontalo, Hanura Siap Dukung Syam-Alham

×

Pilkada Kabupaten Gorontalo, Hanura Siap Dukung Syam-Alham

Sebarkan artikel ini
Syam T. Ase dan Alham Prasogo Habibie
Foto : Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase dan Alham Prasogo Habibie,(foto istimewa).

Kontras.id (Kabupaten Gorontalo) – Dukungan kepada pasangan Syam T. Ase dan Alham Prasogo Habibie untuk Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020 terus mengalir.

Jika sebelumnya PKS yang menyatakan diri, kali ini Partai Hanura Kabupaten Gorontalo juga ikut menyatakan dukungan kepada pasangan tersebut.

Example 300x600

Dukungan Partai Hanura ini diungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Suwandi Musa kepada media ini via telepon, Minggu 26/07/2020. Menurut Suwandi, Syam dan Alham merupakan pasangan yang pas untuk menjawab masalah krisis kepemimpinan yang saat ini terjadi di Kabupaten Gorontalo.

“Untuk menjawab berbagai persoalan yang ada di kabupaten Gorontalo, paket muda Syam T. Ase dan Alham Habibe adalah jawabannya, dan kami Hanura siap mendukung paket ini,” tegas Suwandi.

Sampai dengan hari ini kata Suwandi, sebagai anggota DPRD dirinya banyak melihat bahwa kepemimpinan hari ini di Kabupaten Gorontalo adalah kepemimpinan Senin Kamis, tidak konsisten, kepempimpinan yang suka mengumbar janji.

“Maka kepemimpinan seperti ini harus diganti. Rakyat butuh kerja, bukan sekedar melahirkan konsep yang indah tapi tidak bisa dilaksanakan,” ucap Suwandi.

“Oleh karenanya, solusi lahirnya pasangan Syam T. Ase dan Alham Habibie saya kira itu jawaban atas berbagai persoalan kepemimpinan yang ada di Kabupaten Gorontalo hari ini. Kami siap sebagai garda terdepan untuk memenangkan pasangan ini,” pungkas Suwandi,(02)

Example 120x600