Example floating
Example floating
AdvertorialDaerahKesehatanPemerintahan

Bantu Tangani Covid-19, PETS Kembali Serahkan APD Kepada Pemda Pohuwato

×

Bantu Tangani Covid-19, PETS Kembali Serahkan APD Kepada Pemda Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Penyerahan APD Oleh PT PEST Kepada Pemda Pohuwato
Foto : Penyerahan APD oleh PT PETS kepada Pemda Pohuwato, Senin (20/07),(foto Istimewa).

Kontras.id (Pohuwato) – Sebagai Perusahaan yang banyak membantu pemerintah daerah Pohuwato dalam memutus penyebaran Covid-19,  PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) yang merupakan anak perusahaan PT. Merdeka Copper Gold Tbk (MCG),  Kembali Menyerahkan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Pohuwato berupa 7.000 Buah masker, 1.000 Pasang sarung tangan medis, 2 unit Thermo meter dan 850 buah baju hazmat, Senin 20/07/2020.

Dimana bantuan dari PT. PETS ini merupakan dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dan masyarakat dalam menanggulangi serta mencegah penyebaran Covid-19. Bahkan 2 unit Ventilator, oleh perusahaan siap di serahakan ke Pemerintah Provinsi Gorontalo dalam dekat ini.

Example 300x600

Tidak hanya itu PT Pets juga telah menyediakan alat alat kesehatan perusahaan, menyusun panduan protokol dan standar operating procedure (SOP) internal, serta aktif mengkomunikasikan dan mensosialisasikan berbagai aspek penanganan dan pencegahan Covid-19, terutama kepada pemangku kepentingan utama PETS.

“Dalam situasi seperti ini kepekaan sosial menjadi sangat penting dikedepankan perusahaan, dengan senantiasa mengikuti anjuran dan kebijakan pemerintah, serta bertekat berperan melalui upaya nyata demi memutus mata rantai penyebaran covid-19” terang Senior Manager External Affaris, Bambang Wijonarko dalam sambutannya

“Lebih dari menyusun dan mengimplementasikan panduan protokol dan SOP, dan kami memastikan terus menerus dan meningkatkan kesadaran semua komponen perusahaan dan masyarakat untuk dapat melindungi diri dan keluarga, dan melakukan sosial dan physical distancing” tambah Bambang.

“Bantuan alat kesehatan untuk provinsi dan pemerintah pohuwato ini merupakan bantuan tahap dua, di bulan april lalu, dan perusahaan menyalurkan bantuan berupa 1.000 unit alat pelindung tanaga medis berupa Face Shield, Baju Hazmat, dan sarung tangan.

Ini merupakan kontribusi nyata perusahaan di Kabupaten Pohuwato khususnya provinsi Gorontalo” tutup Bambang.(05)

Example 120x600